-->

Selasa, Februari 28, 2017

Ini Dia, Screen Capture Samsung Galaxy Ace 4 Tanpa PC

author photo
Tutorial HP Samsung - Ini Dia, Screen Capture Samsung Galaxy Ace 4 Tanpa PC, Tutorial ambil gambar layar hp Samsung Galaxy Ace 4 tanpa aplikasi, screen capture screenshot Samsung Galaxy Ace 4, Cara termudah ambil screenshot Samsung Galaxy Ace 4 tanpa Root.
Sore mak, kali ini saya akan share sedikit pengalaman tentang Ini Dia, Screen Capture Samsung Galaxy Ace 4 Tanpa PC yang sudah mondar mandir kesana kemari akhirnya ketemu juga caranya.
Ini Dia, Screen Capture Samsung Galaxy Ace 4 Tanpa PC
Cara screenshot Samsung Galaxy Ace 4 tanpa root
Sebagian emak - emak pengguna Smartphone android besutan Samsung ini pasti masih bingung kan, bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Samsung Galaxy Ace 4? padahal sebenernya bikin screenshot Samsung Galaxy Ace 4 ini gampang banget lho, mak.. Sekali waktu akan sangat penting dan berguna juga, apalagi jika emak seorang shopie holic yang sering melakukan transaksi online entah buat belanja online atau sekedar nambah koleksi make up terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran kan. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Samsung Galaxy Ace 4 tanpa menggunakan aplikasi :
  • Pastikan dulu Samsung Galaxy Ace 4 emak sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci, ya?
  • Selanjutnya, pencet dan tahan Tombol Power (buat matiin dan ngidupin hape itu lho, mak) dan Tombol Home (tombol besar di tengah) secara bersamaan selama 3 detik sampai keluar bunyi Cekrik (kayak suara foto) di Samsung Galaxy Ace 4nya emak
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Samsung Galaxy Ace 4nya masing - masing
  • Selesai.
tutorial screenshot Samsung Galaxy Ace 4 tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Samsung Galaxy Ace 4 tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Samsung Galaxy Ace 4 tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT ya mak, ribet amat. Sudah di test sendiri di hp Samsung saya sendiri dengan os Android 4.4.2 KitKat dan berhasil! Semoga bermanfaat ya, mak..
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement