-->

Selasa, Februari 28, 2017

Ternyata Gampang Lho, Screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 Tanpa App

author photo
Tutorial HP Samsung - Ternyata Gampang Lho, Screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 Tanpa App, Tutorial ambil gambar layar hp Samsung Galaxy S Duos S7562 tanpa aplikasi, screen capture screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562, Cara termudah ambil screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 tanpa Root.
Sore mak, kali ini saya akan share sedikit pengalaman tentang Ternyata Gampang Lho, Screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 Tanpa App yang sudah mondar mandir kesana kemari akhirnya ketemu juga caranya.
Ternyata Gampang Lho, Screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 Tanpa App
Cara screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 tanpa root
Sebagian emak - emak pengguna Smartphone android besutan Samsung ini pasti masih bingung kan, bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Samsung Galaxy S Duos S7562? padahal sebenernya bikin screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 ini gampang banget lho, mak.. Sekali waktu akan sangat penting dan berguna juga, apalagi jika emak seorang shopie holic yang sering melakukan transaksi online entah buat belanja online atau sekedar nambah koleksi make up terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran kan. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 tanpa menggunakan aplikasi :
  • Pastikan dulu Samsung Galaxy S Duos S7562 emak sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci, ya?
  • Selanjutnya, pencet dan tahan Tombol Power (buat matiin dan ngidupin hape itu lho, mak) dan Tombol Home (tombol besar di tengah) secara bersamaan selama 3 detik sampai keluar bunyi Cekrik (kayak suara foto) di Samsung Galaxy S Duos S7562nya emak
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Samsung Galaxy S Duos S7562nya masing - masing
  • Selesai.
tutorial screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Samsung Galaxy S Duos S7562 tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Samsung Galaxy S Duos S7562 tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT ya mak, ribet amat. Sudah di test sendiri di hp Samsung saya sendiri dengan os Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan berhasil! Semoga bermanfaat ya, mak..
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement