-->

Minggu, Maret 05, 2017

Tutorial Screen Capture Samsung Galaxy J2 Tanpa Aplikasi

author photo
Tutorial HP Samsung - Tutorial Screen Capture Samsung Galaxy J2 Tanpa Aplikasi, Tutorial ambil gambar layar hp Samsung Galaxy J2 tanpa aplikasi, screen capture screenshot Samsung Galaxy J2, Cara termudah ambil screenshot Samsung Galaxy J2 tanpa Root.
Sore mak, kali ini saya akan share sedikit pengalaman tentang Tutorial Screen Capture Samsung Galaxy J2 Tanpa Aplikasi yang sudah mondar mandir kesana kemari akhirnya ketemu juga caranya.
Tutorial Screen Capture Samsung Galaxy J2 Tanpa Aplikasi
Cara screenshot Samsung Galaxy J2 tanpa root
Sebagian emak - emak pengguna Smartphone android besutan Samsung ini pasti masih bingung kan, bagaimana cara melakukan screenshot / ambil gambar layar di Samsung Galaxy J2? padahal sebenernya bikin screenshot Samsung Galaxy J2 ini gampang banget lho, mak.. Sekali waktu akan sangat penting dan berguna juga, apalagi jika emak seorang shopie holic yang sering melakukan transaksi online entah buat belanja online atau sekedar nambah koleksi make up terkadang butuh screenshot transaksi sebagai bukti pembayaran kan. Nah, berikut ini adalah cara paling mudah untuk screenshot Samsung Galaxy J2 tanpa menggunakan aplikasi :
  • Pastikan dulu Samsung Galaxy J2 emak sudah dalam kondisi aktif dan tidak dalam kondisi layar terkunci, ya?
  • Selanjutnya, pencet dan tahan Tombol Power (buat matiin dan ngidupin hape itu lho, mak) dan Tombol Home (tombol besar di tengah) secara bersamaan selama 3 detik sampai keluar bunyi Cekrik (kayak suara foto) di Samsung Galaxy J2nya emak
  • Untuk melihat hasilnya bisa dicek di aplikasi galeri foto pada Samsung Galaxy J2nya masing - masing
  • Selesai.
tutorial screenshot Samsung Galaxy J2 tanpa aplikasi
Langkah mudah screenshot Samsung Galaxy J2 tanpa aplikasi
Nah, itu tadi beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gambar layar / screenshot pada Samsung Galaxy J2 tanpa aplikasi & tentunya tanpa ROOT ya mak, ribet amat. Sudah di test sendiri di hp Samsung saya sendiri dengan os Android 5.1.1 Lollipop dan berhasil! Semoga bermanfaat ya, mak..
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement